I took a picture of my mind and heart, and make it into an unimportant poems

Saturday, July 3, 2010

Selamanya Hari Ini

aku tak mau melewati hari, bersamamu.
sebab aku takut akan ujung hari, yang akan memisahkan kita.
aku tak ingin menghadapi hari esok.
karena yang kuingkinkan adalah selamanya hari ini.
saat waktu berhenti menapaki semua kebahagiaanku.
bersamamu.

aku tak ingin menghabiskan hari ini bersamamu.
sebab suatu saat masa ini akan habis.
dan kau akan pergi, menjalani takdir.
dan aku akan sendiri, mengenangmu.
aku ingin selamanya hari ini,
dan takkan pernah ingin kulihat siluet senja.
yang akan memisahkan kita.


aku ingin menjalani selamanya hari ini.
hanya bersama kamu.
aku ingin waktu berhenti untukku.
dan kamu.


jangan tunjukkan aku apa itu esok,
karena aku ingin selamanya hari ini.

No comments:

Post a Comment