I took a picture of my mind and heart, and make it into an unimportant poems

Saturday, July 3, 2010

Cinta kacang

aku tak dapat mengerti
bagaimana baris kalimat ini kadang terlihat seperti puisi cinta kacangan
aku juga tak dapat mengerti
cara menghentikan jiwa mencipta cinta

mungkin ini karenamu
dan penyiksaanmu yang tak kunjung surut.
atau mungkin ini karena kita.
dan lipatan memori yang tak kunjung habis.

aku tak pernah dapat mengerti.
bagaimana aku bisa terlihat sebodoh ini.
dan bagaimana absurdsitas bisa merasuki denting denting waktu.

mungkin karena kamu.
atau karena kita.
entahlah.

tanda merah itu, yang berisi namamu.
aku takkan pernah dapat mengerti bagaimana itu bisa begitu menyenangkan.
seperti kotak pandora sekaligus peti harta.
atau kotak coklat yang kau takkan pernah tau rasa apa yang kau dapatkan.

aku juga tak mengerti.
bagaimana bisa kau mempunyai senyum seindah lembayung senja.

tapi aku mengerti.
setiap tindakan yang ku cipta.
adalah karenamu

No comments:

Post a Comment