I took a picture of my mind and heart, and make it into an unimportant poems

Tuesday, November 30, 2010

Bola Bekel

Untuk saat ini, aku benci jarak.
Untuk saat ini, aku benar-benar berharap bahwa dunia itu sekecil bola bekel.
Bola bekel yang bisa kita mainkan berdua, sampai lupa waktu.
Dengan celetukan-celetukan absurd, penuh tawa, senyum tertahan, binar mata, apapun.
Sampai-sampai cuma aku yang kamu perhatikan, dan bukan yang lain.
Egois, licik.
Biarin, bodo amat, suka-suka aku.

Tapi kalau lihat situasi sekarang..
Lupakan bola bekel, jarak 50km aja kamu buat seakan-akan jauhnya minta ampun.
Dan janji kita..
Eh, janjiku ding
Untuk tetap berteman sampai kuliah dan akhirnya kita makin dekat, makin dekat, dan akhirnya... ehm.. menempuh hidup berdua bersama, sehidup semati, seiya sekata.
Lupakan juga itu, 3 bulan lagi juga kamu bakal lupain saya.
iya kan? *naik-naikin alis*

Tapi saya mau balik lupain kamu juga susah.
Padahal disini anaknya pada cakep-cakep, gampang kalo mau cari kecengan baru.
Tapi eeeeh kamu lagi kamu lagi yang nongol di mimpi saya.
cape deh

Kesimpulannya sih..
sabodo deh kamu mau kesana kek, kesini kek, mau deket sama si cewe ganjen 1 kek, cewe ganjen 2 kek.
Saya disini aja, nontonin, nungguin.
sampe apa? sampe kamu sadar kalo HEEEY GUA DISINI, PICEK KALI YE MATA LO.
Wong saya maunya cuma kamu kok.

No comments:

Post a Comment